Merk CCTV Mini Murah Bentuk Seperti Sekrup Sangat Kecil

Yukinternet.com – Merk cctv mini murah. Ada banyak sekali jenis CCTV di dunia ini, mulai dari berdasar ukuran, kegunaan, ketahanan, hingga harga. Untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca artikel kami sebelumnya berjudul macam macam cctv.

Setiap CCTV memiliki kegunaan dan keunikan tersendiri. Termasuk yang akan dibahas pada kesempatan kali ini yakni beberapa rekomendasi merk atau model CCTV berukuran mini atau kecil yang memiliki fungsi khusus.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberi beberapa rekomendasi bagi Anda yang tertarik membeli CCTV berukuran mini dengan budget terbatas. Namun sebelum itu, mari kita ketahui bersama pengertian dan kegunaan CCTV mini terlebih dahulu.

Apa Itu CCTV Mini?

CCTV (Closed Circuit Television) merupakan sebuah alat yang digunakan untuk memantau keadaan sekitar, melihat pergerakan benda atau orang-orang yang tertangkap kamera secara real-time. CCTV telah menjadi standar keamanan di berbagai tempat atau perusahaan.

Sedangkan mini artinya kecil, berukuran kecil, mudah dibawa ke mana-mana dan karena bentuknya yang kecil, kadang banyak orang tidak menyadari bahwa ada kamera CCTV di tempat tersebut. CCTV yang kecil biasanya ditempatkan pada lokasi-lokasi khusus.

Contohnya seperti di area perkantoran, rumah pribadi, sekolah, dan sebagainya. CCTV mini kerap dipasang di atap, dekat lampu, pojok ruangan, maupun di tembok. Terserah mau dipasang di mana saja, CCTV ini akan lebih baik jika dipasang di tempat yang tersembunyi.

Daftar Merk CCTV Mini Murah

Berikut adalah beberapa rekomendasi merk kamera CCTV mini yang murah namun berkualitas. Tentunya dapat Anda beli di manapun termasuk di marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, BliBli, dan lain-lain.

1. Mini DV Q7

Mini DV Q7

Kamera Mini DV Q7 memiliki kualitas untuk merekam gambar video dengan kualitas HD. Dan biasanya dipasang di dalam ruangan seperti ruang tamu, garasi atau tempat parkir, kamar tidur, tempat ibadah, hingga ruang kantor, kelas, sekolah, dan sebagainya.

Kamera ini dilengkapi dengan sensor CMOS ketajaman 1.3 MP dengan resolusi 480p cukup jelas untuk ukuran CCTV mini. Dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi sehingga kita dapat memantau dan menyimpan rekaman CCTV pada memori hingga 32 GB. Harganya mulai dari Rp 200.000.

2. Mini Spy Camera DV SQ11

Mini Spy Camera DV SQ11

Kamera Full HD hingga 1080p dan bisa digunakan pada dashboard mobil (dash cam). Kamera CCTV ini juga terhubung dengan DVR/NVR. Resolusi gambar yang dapat direkam adalah 12 MP. Dan memiliki kapasitas baterai 200 mAh sehingga dapat bertahan dengan lama sekitar 2-3 jam.

CCTV ini mendukung memori SD Card hingga 32 GB dan bisa menyimpan banyak video hasil rekaman. CMS yang digunakan pada CCTV ini selain di Hp Android, juga bisa digunakan pada Windows 7, XP, 10, dan sebagainya jadi kita bisa melihat rekaman cctv dari komputer atau laptop.

3. Xiaofang Smart Small

Xiaofang Smart Small

Xiaomi menjadi brand smartphone yang sangat laris di pasaran. Xiaomi terkenal karena memiliki harga murah dengan kualitas yang baik. Saat ini, Xiaomi juga telah membuat kamera CCTV dan telah memasarkannya di seluruh dunia termasuk dunia.

Micro SD yang dipasang bisa mencapai 32 GB dan telah kompatibel dengan Android dan iOs untuk melihat dan menghapus rekaman yang telah tersimpan di memori. Xiaofang Smart Small yang berharga sekitar Rp 250.000 ini dilengkapi dengan sensor Infrared (IR) sehingga hasil rekamannya bisa lebih jernih dan jelas.

4. Ip Camera CCTV V380

Ip Camera CCTV V380

Kamera CCTV Ip Camera CCTV V380 ini juga merupakan salah satu kamera CCTV yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini karena harganya murah sekitar Rp 200.000-an namun memiliki fitur dan kualitas gambar yang jernih.

CCTV ini juga memiliki CMS untuk ponsel Android sendiri yakni CMS V380 yang bisa digunakan di smartphone Android. Merupakan salah satu kamera CCTV paling aman karena menggunakan sistem enkripsi yang canggih.

Kesimpulan

Itulah kumpulan cctv mini murah, jual produk kamera cctv mini murah terbaru terlengkap, pengintai super kecil, harga cctv mini wifi, tanpa kabel, yang bisa dipantau lewat hp, kecil tersembunyi, jarak jauh, sekrup, dan sebagainya.

Baca:

Originally posted 2023-09-06 23:53:49.

Tinggalkan komentar