5 CCTV Mobil Tersembunyi Untuk Dashboard Dash Cam

Yukinternet.com – Merk cctv mobil tersembunyi terbaik. Sebuah kendaraan perlu dijaga keamanannya. Meskipun kita memarkir mobil di tempat parkir yang aman dilengkapi kamera CCTV di berbagai sudut, pasti ada saja celah untuk melakukan tidak kejahatan.

Untuk lebih mengamankan kendaraan, khususnya mobil, kita pun harus meningkatkan keamanan seperti memasang alarm kunci pintu mobil, pengaman setir, dan sebagianya. Saat ini, yang sedang tren adalah memasang CCTV di dalam mobil.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi merk CCTV yang berukuran kecil untuk dipasang di dalam mobil. Namun sebelum itu, terlebih dahulu kita membahas apa sih pengertian CCTV mobil dan penjelasannya.

Apa Itu CCTV Mobil?

CCTV mobil merupakan CCTV yang khusus dipasang di dalam mobil untuk mengamankan kondisi mobil. Biasanya, mobil yang dipasangi CCTV adalah mobil umum seperti taksi, ambulan, mobil pemadam kebakaran, mobil polisi, mobil tahanan dan sebagainya.

Mobil-mobil tersebut dipasangi CCTV untuk memantau dan menindak apabila ada tindakan kejahatan yang dilakukan oleh orang yang menggunakan mobil tersebut karena mobil-mobil tersebut akan digunakan oleh banyak orang secara bergantian dan sangat rawan kejahatan.

Daftar Merk CCTV Mobil Tersembunyi

Di bawah ini, kami memiliki beberapa rekomendasi merk atau model CCTV mobil yang tersembunyi atau tidak terlihat. Merk CCTV yang akan kami rekomendasikan di bawah ini dapat Anda beli di beberapa marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, BliBli, Lazada, dan sebagainya.

1. Xiaomi Yi Compact Dashboard Camera

Xiaomi Yi Compact Dashboard Camera

Kamera CCTV ini sangat banyak dicari pada saat ini karean selain harganya murah, kualiasnya sangat bagus bahkan bisa merekam gambar atau video dengan resoluti 1080p atau Full HD. Kamera CCTV ini dapat dipasang di dashboard mobil.

Bagi yang berminat, Anda bisa mencarinya di berbagai toko online terpercaya. Untuk harganya sendiri berkisar mulai dari Rp500.000 ke atas tergantung tipe dan kualitas kamera yang digunakan. Kamera yang lebih bagus tentu harganya lebih tinggi.

2. Blackvue Car Blackbox DR450-1CH

Blackvue Car Blackbox DR450-1CH

Memiliki kualitas yang baik, kamera dash cam Blackvue Car Blaxbox tipe ini dapat merekam gambar dan suara dengan jernih, baik pada saat siang hari ketika terkena banyak cahaya maupun pada saat malam hari ketika cahaya matahari minim.

Kamera CCTV untuk mobil ini dapat dipasang di dashboard maupun di tempat manapun termasuk tempat yang tersembunyi. Dibekali dengan teknologi Power Magic Ultra Battery, kamera ini dapat bertahan untuk merekam gambar hingga kurun waktu 40 menit. Harganya mulai dari 1.5 jutaan.

3. Transcend DrivePro 220

Transcend DrivePro 220

Kamera CCTV ini dapat merekam gambar pada siang hari ataupun malam hari dengan sangat baik. Karena kamera ini dibekali dengan enam sensor sekaligus menggunakan bukaan F/1.8 sehingga gambar yang dihasilkan akan jernih, lancar, dan tidak patah-patah.

Selain itu, merk kamera ini memiliki fitur Wifi connection sehingga kita bisa menggunakan smartphone Android untuk memantau rekaman dari kamera CCTV berukuran kecil ini termasuk mengunggahnya ke cloud secara langsung. Harganya mulai dari 2 jutaan.

4. Philips CVR108

Philips CVR108

Dibekali dengan teknologi kamera beresolusi 1080p, kamera CCTV ini bisa merekam gambar berkualitas HD tanpa lag, patah-patah, ataupun gambar kabur karena kontaminasi cahaya atau kabut baik pada saat pagi, siang, sore, atau malam hari.

Selain itu, Philips CVR108 memiliki fitur untuk merekam secara otomatis apabila terjadi kecelakaan di mobil. Pemicunya adalah benturan keras yang kerap terjadi saat kecelakaan. Adanya G-Sensor lock membuat pengguna tak perlu khawatir dengan kamera berharga 2.3 jutaan ini karena setiap rekaman langsung tersimpan di memori 16 GB atau 32 GB.

5. ACS1 Car Dash Cam

ACS1 Car Dash Cam

ACSI kamera CCTV memiliki sudut rekaman sangat luas hingga mencapai 170 derajat. Hal ini memberi keuntungan karena Anda bisa melihat apabila ada kendaraan yang hendak menyalip atau mendahului mobil Anda dari samping.

Ada dua versi dari kamera berharga mulai dari Rp500.000 ini, yakni kamera yang beresolusi 720p atau 1080p. Ditambah dengan kamera mencapai 32 GB membuat kita dapat menyimpan banyak rekaman video.

Kesimpulan

Demikian ulasan singkat tentang merk cctv mobil tersembuyi, harga cctv kecil tersembunyi, cara memasang kamera pengintai di dalam mobil, kamera kecil untuk merekam segala rahasia, kamera kancing, pengintai sekrup, gantungan baju, dan sebagainya.

Baca:

Originally posted 2023-09-07 13:10:39.

Tinggalkan komentar