3 Merk CCTV Murah untuk Rumah Indoor

Yukinternet.comĀ – Merk kamera CCTV murah untuk rumah. Penggunaan CCTV saat ini tak hanya digunakan pada area publik seperti kantor, sekolah, kampus, pusat perbelanjaan dan sebagainya. Namun juga telah menjadi kebutuhan pribadi yakni digunakan di rumah masing-masing.

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk memasang atau menginstall kamera CCTV di rumah sendiri, Anda bisa membaca artikel ini yang akan membahas beberapa merk daftar rekomendasi kamera CCTV murah untuk rumah.

Meski murah, namun kami akan merekomendasikan merk CCTV terbaik, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sebelum masuk ke inti pembahasan, alangkah lebih baiknya kita membahas tentang pengertian CCTV rumah terlebih dahulu.

Apa Itu CCTV Rumah?

CCTV (Closed Circuit Television) merupakan kamera yang digunakan untuk memantau keadaan suatu tempat secara langsung atau real time. CCTV telah digunakan sebagai salah satu protokol standar keamanan di berbagai gedung, kantor, atau pusat perbelanjaan.

Rekaman yang dipantau oleh CCTV dapat kita lihat secara langsung melalui layar monitor, laptop, atau smartphone Android dan iOs. Rekaman video CCTV juga dapat disimpan pada memori internal yang tersimpan pada DVR (Digital Video Recorder).

Sedangkan CCTV rumah merupakan jenis kamera CCTV yang pemasangannya dikhususkan di rumah pribadi. Biasanya, kamera CCTV untuk rumah pribadi berukuran kecil, tidak terlalu besar karena khusus ditempatkan di dalam ruangan.

Daftar Merk CCTV Murah untuk Rumah

Berikut adalah beberapa merk rekomendasi kamera CCTV terbaik dan murah untuk dipasang atau diinstall di rumah pribadi. Selain murah, rekomendasi merk kamera CCTV ini juga mudah dipasang tanpa perlu bantuan teknisi. Silahkan disimak.

1. Panoramic FB03

Kamara CCTV Panoramic FB03 memiliki bentuk seperti lampu. Ini adalah salah satu merk cctv model lampu terbaik karena bentuknya sangat mirip dengan lampu bohlam. Bila ada orang masuk, mungkin akan jarang yang mengira bahwa Panoramic FB03 merupakan kamera CCTV.

Untuk kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Kamera CCTV ini dilengkapi dengan fitur memutar 360 derajat sehingga dapat melihat ke seluruh penjuru ruangan. Selain itu, fitur two-way audio memungkinkan kita tidak hanya menerima suara, melainkan juga mengirim suara ke lokasi CCTV.

2. IP Fisheye Panoramic

Dilihat dari bentuknya, ini adalah CCTV dome, merupakan salah satu jenis kamera CCTV yang punya bentuk unik mirip seperti lampu pada umumnya. CCTV ini sangat cocok dijadikan pilihan tepat untuk dipasang di dalam rumah seperti ruang tamu atau ruang keluarga.

Harga CCTV ini mulai Rp 190.000-an. Namun dengan harga yang murah, Anda akan mendapat fasilitas luar biasa karena CCTV ini dilengkapi dengan fitur pendeteksi gerakan mencurigakan dengan mengirim notifikasi ke smartphone.

3. Hikvision

Hikvision sudah lama menjadi pilihan CCTV terbaik untuk keluarga Indonesia. Hikvision juga dapat dijadikan pilihan terbaik untuk pemasangan CCTV di dalam rumah. Untuk harganya, dilengkapi dengan DVR dan komponen pendukung lain, kamera CCTV ini dibanderol dengan harga Rp 1.5 jutaan.

Hikvision merupakan kamera CCTV dengan sensor CMOS pertama di Indonesia. Dengan begitu, CCTV Hikvision dapat merekam gambar super HD meski dalam keadaan kurang cahaya atau kelebihan cahaya sekalipun.

Kesimpulan

Sekian pembahasan mengenai cctv murah untuk rumah, bagus, tanpa kabel, terbaik, berkualitas, indonesia, harga cctv online rumah android murah bagus wifi hikvision xiaomi, spy, mini, kecil, dipasang di kamar, ruang tamu, teras, ruang keluarga, dapur, kolam renang, dan sebagainya.

Baca:

Originally posted 2023-09-07 16:36:53.

Tinggalkan komentar