Tema Real IOS 13 untuk OPPO Realme

Yukinternet.comĀ – Download tema Real IOS 13 OPPO Realme. iPhone yang menggunakan sistem operasi iOs memang selalu menarik perhatian banyak orang. Tidak hanya memiliki tampilan minimalis, namun juga elegan dan berkharisma.

Nah tampilan iOs saat ini bisa dimiliki di smartphone OPPO Realme kita masing-masing. Caranya adalah dengan menginstall tema OPPO Realme Real IOS 13 yang akan kami bagikan di bawah ini secara gratis atau free download.

Tema yang akan kami bagikan di bawah ini tentunya dibuat oleh developer tema OPPO Realme pihak ketiga. Jadi, jika ada link yang sudah tidak aktif, Anda bisa menginformasikannya kepada kami melalui kolom komentar yang disediakan.

Tema Real IOS 13 OPPO Realme

Bila Anda ingin memiliki tampilan mirip iPhone iOs pada smartphone OPPO Realme Anda, Anda bisa menginstall atau menerapkan tema Real IOS 13 berikut. Silahkan download melalui tautan di bawah ini secara gratis.

Download

Cara Install Tema Real IOS 13 OPPO Realme

Catatan: Silakan ikuti langkah-langkah ini dengan hati-hati agar tema Anda berlaku di ponsel Anda secara permanen. Pertama-tama, kami tidak memiliki tutorial ini, kredit kepada pencipta asli tutorial ini “IMOD Oppo Theme Editor”.

Untuk memiliki unit Oppo Mobile terbaru seperti a3s, a5s, a7, f7, f9, f11 Anda masih dapat menggunakan trik restart toko data tema yang jelas. Tetapi jika Anda ingin menggunakan metode ini, Anda harus membuat versi tema Anda menjadi versi 802 kemudian ubah juga IsGlobalTheme dan LanguageType menjadi nilai “5” kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Untuk memiliki Oppo Mobile seperti a37, a37f, dan F1s Lollipop yang dapat Anda gunakan untuk memasukkan aplikasi Themestore Anda ke “Perlindungan Privasi” yang terletak di “Pusat Keamanan” untuk menjadikan tema Anda permanen.

Untuk unit lain yang tidak disebutkan di atas, silakan ikuti langkah-langkah ini.

  • Langkah 1: Unduh dan instal aplikasi iMOD Pro, pastikan itu adalah versi terbaru.
  • Langkah 2: Unduh tema yang ingin Anda buat permanen.
  • Langkah 3: Buka Aplikasi iMod Pro Anda āžœ navigasikan dan klik pengaturan di samping tombol putar kanan atasāžœ Ketuk Pembaruan Patch (ini akan memperbarui kode patch yang akan digunakan untuk membuat tema permanen)
  • Langkah 4: Jelajahi dan temukan tema yang Anda unduh atau ingin permanen (folder umum sedang diunduh atau di folder tema).
  • Langkah 5: Pilih tema yang Anda ingin permanen, Ketuk tema āžœ Klik Patch Tema.
  • Langkah 6: Ketuk kode tambalan Starry dengan kode tambalan seperti di bawah ini dan tunggu untuk menunjukkan Patch Sukses. Kode: 76DDF25CA43141F380B9D73BC618E10F.
  • Langkah 7: Bersihkan cache dan data Themestore.
  • Langkah 8: Hapus folder ColorOS di penyimpanan ponsel Anda.
  • Langkah 9: Temukan tema tambalan atau tema khusus Anda lalu Terapkan tema tersebut.
  • Langkah 10: Sekali lagi hapus ColorOS pada Penyimpanan Telepon Anda.
  • Langkah 11: Dan langkah terakhir buka Themestore Anda, unduh Tema “STARRY” (gratis) tetapi “JANGAN BERLAKU” Saya ulangi “JANGAN BERLAKU Selesai, Anda mengamatinya jika persidangan masih muncul.

Kesimpulan

Sekian penjelasan tentang download tema oppo realme real ios 13,Ā ios 13 beta, ios 13 download, ios 14, ios 13 notification, ios 13 wallpaper, launcher ios 13, ios 13 download link, real iphone launcher, free download, oppo realme, dan sebagainya.

Baca:

Originally posted 2023-09-03 21:57:44.

Tinggalkan komentar