5 Aplikasi Pemotong Video Android Terbaik Gratis Ringan

Yukinternet.comĀ – Aplikasi pemotong video di Android. Pada pembahasan sebelumnya kami telah menjelaskan mengenai situs upload video yang terbukti membayar. Tentu saja video yang diupload pada situs-situs tersebut haruslah video original dan belum pernah dipublikasikan.

Maka dari itu, setidaknya Anda harus sedikit bisa editing video. Minimal bisa memotong, menggabungkan, memisahkan, dan menambahkan musik atau suara. Khusus bagi yang ingin memotong video, tak perlu khawatir karena ada banyak sekali aplikasi yang mudah digunakan.

Nah pada kesempatan ini, kami ingin membagikan beberapa aplikasi untuk memotong video yang direkomendasikan di Hp Android. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini, editing video Anda pun akan menjadi semakin mudah.

Lalu, aplikasi apa saja yang direkomendasikan untuk memotong video? Aplikasi yang ringan, mudah, dan tentu saja gratis? Tanpa basa basi kembali silahkan simak pembahasan mengenai kumpulan aplikasi pemotong video yang gratis dan terbaik di Android.

Kumpulan Aplikasi Pemotong Video di Android

Berikut di bawah ini ada beberapa kumpulan aplikasi untuk memotong video mp4, avi, mkv, dan format-format lainnya dengan mudah di Hp Android. Silahkan simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. VivaVideo

vivavideo

Memotong video secara praktis dan mudah bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi VivaVideo. Aplikasi ini sudah tidak asing lagi dan memang praktis digunaan di Hp Android, bahkan di RAM yang rendah sekalipun.

2. VideoShow

videoshow

Aplikasi VideoShow juga cukup dikenal oleh pengguna smartphone Android sebagai salah satu aplikasi pemotong video yang praktis dan mudah digunakan. Aplikasi ini bahkan telah dipercaya lebih dari 2 juta pengguna di seluruh dunia.

3. InShot

inshot

Bicara mengenai kepraktisan sebuah aplikasi, InShot menjadi salah satu aplikasi yang paling mudah digunakan untuk memotong video. Fitur dan menunya juga tak terlalu banyak sehingga aplikasi ini praktis serta ringan digunakan.

4. KineMaster

kinemaster

Aplikasi yang satu ini sih sudah tak diragukan lagi popularitasnya. KineMaster memiliki fitur yang cukup lengkap, salah satunya adalah trim tools yang dapat digunakan untuk trimming atau memotong video Anda.

5. FilmoraGo

filmorago

Kita tahu Filmora adalah aplikasi edit video di pc yang cukup populer. Filmora juga membuat versi mobilenya, yakni FilmoraGo. Melalui aplikasi ini Anda bisa memotong video dengan sangat mudah dan simple.

Kesimpulan

Sekian pembahasan mengenai aplikasi pemotong video,Ā aplikasi pemotong video untuk pc, aplikasi pemotong video android terbaik, aplikasi pemotong video pc ringan, aplikasi pemotong video online, aplikasi pemotong video gratis, aplikasi pemotong video android tanpa watermark, cara memotong video tanpa aplikasi, aplikasi crop video.

Baca:

Originally posted 2023-09-03 16:12:26.

Tinggalkan komentar