4 Aplikasi Membuat Stiker WA Gratis Terbaik

Yukinternet.comĀ – Aplikasi pembuat stiker di WA. Pernahkah Anda melihat stiker WA yang lucu, unik, dan berbeda dari yang terdapat seperti di store? Sebenarnya, stiker-stiker semacam itu tidak dijual atau disediakan secara gratis oleh WhatsApp.

Namun, sticker tersebut dibuat oleh seseorang dengan menggunakan bantuan aplikasi. Ya, benar, saat ini ada banyak aplikasi khusus untuk membuat stiker WA di handphone masing-masing. Anda bisa membuat stiker WA sesuai keinginan hati.

Mulai dari stiker tentang wajah sendiri, wanita cantik, anime, handphone, dan masih banyak lagi bisa dikreasikan sendiri. Untuk tutorialnya telah banyak dibahas di internet seperti yang telah ditulis pada cara membuat sticker di whatsapp.

Lalu, aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk membuat stiker WA? Tak usah bingung-bingung lagi menentukannya, sebab di kesempatan ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi yang terbaik, terpopuler, dan tentu saja gratis.

Daftar Aplikasi Pembuat Stiker di WA

Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi pembuat stiker di WhatsApp yang mudah digunakan, tidak memiliki banyak menu, praktis, dan tentu saja gratis. Langsung saja tanpa basa basi lagi, silahkan simak rekomendasinya berikut.

1. Sticker Maker

sticker maker

Dari sekian banyak aplikasi pembuat stiker, mungkin aplikasi Sicker Maker adalah yang paling bisa diandalkan. Tidak hanya bisa membuat stiker dari foto selfie sendiri. Aplikasi ini juga ibsa memungkinkan anda menciptakan stiker custom dari berbagai foto di ponsel.

2. 10 Sticker Packs for WA

10 packs sticker for wa

Apakah Anda lebih suka membuat stiker kartun? Maka Anda bisa memanfaatkan aplikasi pembuat stiker WhatsApp gratis satu ini. Anda bisa menggunakan fitur yang tersedia untuk mengubah gambar kartun atau hewan menjadi stiker yang cantik.

3. Wemoji – WhatsApp Sticker Maker

wemoji whatsapp sticker maker

Aplikasi berikutnya untuk membuat stiker di WA adalah Wemoji – WhatsApp Sticker Maker. Keunggulan dari aplikasi ini adalah kemudahan cutting dan zoom up sticker. Pemula bisa menciptakan kreasi stiker yang menakjubkan.

4. StickoText

stickotext

Bagi yang ingin membuat stiker WA di Hp iOs, Anda bisa memanfaatkan aplikasi pembuat stiker StickoText. Namun pastikan Hp Anda memiliki memori yang cukup karena aplikasi ini memiliki banyak iklan yang membuat berat saat dibuka.

Kesimpulan

Itu dia beberapa aplikasi stiker wa,Ā download aplikasi stiker wa, aplikasi stiker wa gratis, aplikasi stiker wa iphone, download stiker wa, aplikasi buat stiker wa gratis, aplikasi untuk membuat stiker tempel, membuat stiker wa di pc, stiker wa jorok.

Baca:

Originally posted 2023-09-03 23:11:26.

Tinggalkan komentar