Cara Auto Macro Terbaru PB, SG, AWP, QQ31 (Work 100%)

Yukinternet.com – Cara uto macro terbaru pb, sg, awp, qq31. Seorang gamers atau pemain game online tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah auto macro. Terutama bagi para pemain Point Blank, Counter Striker, Dota 2 dan sebagainya.

Auto macro ini merupakan software untuk sistem operasi windows yang sangat berguna tidak hanya untuk pemain game online di Indonesia melainkan juga di seluruh dunia. Dengan auto macro ini, kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli mouse gaming.

Cukup dengan modal sedikit saja kita bisa merasakan memegang mouse khusus untuk bermain game secara nyata. Ya meskipun tidak mirip 100% dengan mouse gaming, tapi lumayan lah untuk gamers dengan budget pas-pasan.

Nah, untuk orang yang masih awam di dunia gaming mungkin akan kebingungan mengenai aplikasi ini. Sebenarnya apa sih auto macro itu? Bagaimana cara menggunakan dan menjalankannya? Apa hubungannya dengan mouse gaming? Berikut penjelasannya.

Pengertian Auto Macro

Auto macro merupakan aplikasi untuk mengatur kegunaan mouse biasa menjadi mirip seperti mouse macro yang bisa terdapat pada mouse gaming. Aplikasi auto macro dibuat untuk bermain game bergenre shooter atau tembak-menembak.

Cotohnya adalah PB, CS GO dan Cross Fire serta masih banyak lagi yang dapat kita temui di platform Garena maupun platform game online lainnya yang tersedia di Indonesia. Auto macro bisa mengubah salah satu tombol pada mouse dialihfungsikan untuk tombol menembak.

Aplikasi ini sangat berguna khususnya bagi para pemain yang ingin mendapatkan skor tinggi, apalagi digunakan untuk bermain game bergenre shot gun (menembak) untuk mengurangi waku delay saat shot. Sehingga ketika musuh terlihat, kita bisa lebih cepat menembaknya.

Aplikasi Auto Macro

Aplikasi auto macro ini sebenarnya telah lama dirilis, dan bisa digunakan pada berbagai merk mouse biasa seperti logitech, dell, votre, redragon, havit, razer, steelseries, jelly comb, victsing dan masih banyak lagi.

Kebetulan aplikasi ini dibuat oleh developer Timur Tengah (lupa namanya). Terima kasih untuk siapapun yang telah membuat aplikasi auto macro yang sangat berguna ini. Berikut adalah beberapa link download software auto macro.

Download: Aplikasi Auto Macro

Cara Menggunakan Auto Macro

Untuk cara menggunakannya kita bisa memanfaatkan tombol Function (F) yang biasanya terdapat pada baris paling atas dalam sebuah keyboard. Berikut adalah panduan instalasi dan penggunaan auto macro untuk game PB, SG, AWP, QQ 31.

  • Pertama install terlebih dahulu.
  • Buka dan klik AMS Tool.
  • Untuk penggunaan yang lebih aman, disarankan menjalankan dengan Run As Administrator.
  • Tunggu hingga muncul tampilan popup aplikasi, jika muncul tulisan Status: Succesfully Injected! artinya proses instalasi telah berhasil.
  • Selesai.

Untuk mengaktifkan dan menggunakan auto macro, silahkan gunakan hotkey seperti yang tertera pada panduan berikut ini.
F10 : Untuk mengaktifkan settingan auto macro 31
F11 : Untuk mengaktifkan settingan auto macro QQ
F12 : Untuk menonaktifkan seluruh settingan auto macro
HOME : Untuk menonaktifkan seluruh scipt yang sedang berjalan

Peringatan!

  • Jika tiba-tiba auto macro berhenti dan not responding, silahkan langsung tekan tombol HOME untuk reset semua pengaturan.
  • Aman untuk bermain point blank dan tidak menimbulkan banned.

Kesimpulan
Sekian artikel penjelasan mengenai download cara auto macro pb zeppeto, recorder, setting auto macro, mengubah mengganti mouse biasa menjadi mouse macro gaming untuk bermain game online. Semoga bermanfaat.

Baca :

Originally posted 2023-09-02 16:08:42.

Tinggalkan komentar