Cara Daftar HOOQ Telkomsel dan Berlangganan Maxstream

Yukinternet.com – Cara daftar dan berlangganan hooq telkomsel. HOOQ adalah salah satu layanan nonton film online yang ada di Indonesia, beragam channel televisi dalam dan luar negeri bisa kita tonton pada aplikasi HOOQ.

Selain itu, aplikasi HOOQ juga tersedia di Maxstream, paket internet Indihome sebagai bundling dari paket internet TV berlangganan, dan lain-lain. Untuk membuat akun HOOQ pun sangat mudah, ada layanan yang free (gratis) maupun yang premium (berbayar).

Untuk sekarang, dengan layanan HOOQ gratis kita bisa menonton tayangan televisi lokal seperti RCTI, SCTV, TvOne, Indosiar, TVRI, ANTV, NET dan sebagainya. Sedangkan apabila kita ingin menonton film yang sedang tayang di bioskop atau sudah lama stop penayangan, kita harus memiliki akun premium.

Untuk membeli paket HOOQ kita bisa menggunakan kartu seluler Telkomsel. Karena Telkomsel juga merupakan bagian dari Telkom Speedy yang juga menaungi Indihome, jadi memang sejak awal ketiga layanan tersebut sudah menjadi satu di bawah perusahaan yang sama.

Pada kesempatan kali ini kita akan sama-sama membahas bagaimana cara membuat akun HOOQ serta bagaimana cara membeli atau berlangganan paket MaxStream HOOQ supaya bisa nonton film dan TV online sepuasnya.

Cara Daftar HOOQ Telkomsel

cara mendaftar akun hooq

Mendaftar HOOQ bisa dilakukan melalui PC, laptop, komputer maupun Hp, smartphone, ponsel dan tablet. Dan untuk sekarang yang akan kita bahas adalah cara mendaftar akun HOOQ melalui Hp Android karena lebih mudah dan praktis.

  • Yang pertama, pasang dan daftar terlebih dahulu di aplikasi HOOQ.tv.
  • Masukkan nomor telepon yang belum pernah digunakan atau kita bisa menggunakan email.
  • Bila memilih menggunakan email, silahkan isi alamat email yang belum pernah didaftarkan sebelumnya di HOOQ dan serta passwordnya.
  • HOOQ akan mengirimkan kode verifikasi ke alamat email yang telah didaftarkan.
  • Silahkan salin kode verifikasi ke halaman registrasi HOOQ atau klik tautan yang tersedia pada email.
  • Selesai.

Sekarang, kita sudah memiliki akun HOOQ dan bisa digunakan untuk menonton film atau tv online selama 7 hari secara gratis. Setelah 7 hari, layanan fitur akan dibatasi dan kita sudah tidak bisa nonton film lagi.

Cara Berlangganan Paket MaxStream

MaxStream Telkomsel merupakan paket bundle yang ditawarkan oleh provider telepon seluler terbesar di Indonesia tersebut. Salah satu paket MAXStream yang populer adalah VideoMAX yang didalamnya juga mencakup paket nonton HOOQ.

Bagaimana cara membelinya? atau bagaimana cara berlangganan paket VideoMAX pada MAXStream pada Telkomsel baik melalui MyTelkomsel maupun melalui website resminya? Berikut adalah penjelasannya.

  • Kita akan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, silahkan download terlebih dahulu: MyTelkomsel.
  • Masuk ke halaman pilih dan beli paket.
  • Silahkan pilih menu Hiburan.
  • Klik tombol Berlangganan.
  • Selesai.

Sekarang, paket berlangganan VideoMax kita telah aktif, jadi kita bisa menonton banyak film dan movie di HOOQ tanpa batasan kuota alias unlimited. Selamat menikmati.

Kesimpulan

Itulah penjelasan tentang cara daftar hooq, untuk bisa nonton film box office movie, 30 hari, sebulan, selamanya, terbaru, download film di hooq gratis, promo, videomax telkomsel apa saja, hooq cast to tv, app for mi tv dan lain-lain.

Baca :

Originally posted 2023-09-04 23:19:39.

Tinggalkan komentar