5 Aplikasi Desain Modifikasi Motor 3D Android Terbaik

Yukinternet.com – Aplikasi desain modifikasi motor 3d hp android. Jika kita menjelajah Playstore, kita akan menjumpai banyak APK untuk mendesain dan memodifikasi motor 3D di Hp Android baik yang gratis maupun berbayar.

Dengan menginstall dan menggunakan aplikasi tersebut, kita dapat membuat gambar motor 3D yang dapat disimulasikan secara langsung di garasi maupun di jalan raya. Sambil menunggu uang terkumpul dari hasil kerja, tidak ada salahnya untuk melakukan simulasi terlebih dahulu.

Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa aplikasi yang khusus dibuat untuk menggambar desain motor 3D di smartphone Android, baik motor sport, motor racing, gede, bebek, matic, thailook, mio, supra, vega, jupiter, supra, beat, ninja 250 dan lain-lain.

Deretan aplikasi berikut dapat kita manfaatkan untuk mengubah desain body, rangka, knalpot, lampu depan dan belakang, lampu spion, jok motor, ban atau roda, sokbeker, warna, dan bagian-bagian motor lainnya yang sering dimodifikasi.

Aplikasi Desain Motor 3D Android Terbaik

Berikut ada beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat didownload bagi yang ingin belajar menjadi desainer motor. Aplikasi ponsel berikut juga cocok dipakai untuk anak teknik mesin, STM, SMK jurusan mesin ataupun hanya sekedar hobi.

1. Fix My Bike 3D Mechanic

fix my bike 3d mechanic

Aplikasi ini menawarkan visualisasi yang sangat real dan nyata. Dengan memainkan aplikasi ini, kita akan dibawa ke suasana di dalam bengkel yang mana terdapat beragam alat untuk modifikasi motor seperti tang, obeng, baut, cat, dan lain-lain.

Aplikasi ini merupakan aplikasi pengedit desain motor 3D online yang sangat direkomendasikan bagi yang ingin merasa bekerja seperti mekanik sungguhan. Namun ada satu kekurangan dari aplikasi ini, yakni ukurannya yang cukup berat sehingga membutuhkan spesifikasi ponsel yang cukup tinggi.

2. Create Your Custom Bike 125

create your custom bike 125

Pada aplikasi ini banyak pilihan motor yang bisa kita edit atau kustomisasi. Mulai dari bagian jok, tangki bensin, roda, handle, dan lain-lain. Namun motor-motor yang tersedia di sini kebanyakan adalah motor tanggung yang berkekuatan 125 CC.

Mulai dari Supra X dan Kharisma. Namun dalam perkembangannya, pada versi terbaru mulai tersedia beragam pilihan motor gede mulai dari Suzuki Thunder, Honda Tiger, CBR, R15 atau Ninja RR 2 Tak.

3. Tuning CB 1000CC

tuning cb 1000cc

Aplikasi ini memiliki tampilan dan penempatan menu yang sangat mirip dengan Create Custom Bike 125. Aplikasi ini terinspirasi dari motor Honda CB 1000R. Maka dari itu bisa kita lihat pada gambar previewnya adalah motor tersebut.

Banyak hal yang bisa kita modifikasi di aplikasi ini, diantaranya adalah kaca spion, jok motor dan ukuran roda. Selain itu kita juga dapat mengubah suara motor menjadi lebih garang, lembut atau licin dengan memilih knalpot yang tepat.

4. Moto Rider Go

moto rider go

Pada dasarnya aplikasi ini merupakan game balap motor di jalan raya, alias balap liar. Namun motor-motor yang digunakan di sini bukan motor racing, melainkan motor-motor gede seperti Ninja 250, R25, BMW, Ducati, Kawasasi, KTM, Yamaha dan masih banyak lagi.

Tapi di luar balapan, terdapat menu untuk memodifikasi motor yang kita gunakan untuk balapan di Moto Rider Go. Mulai dari penampilan hingga performa mesin dengan menambahkan atau meningkatkan kekuatan CC nya.

5. SouzaSim : Moped Edition

souzasim

Aplikasi ini sangat cocok bagi kita yang ingin belajar mendesain motor secara 3D di hp Android dengan menggunakan aplikasi gratisan. Karena pada apk ini, terdapat banyak pilihan untuk mengostumisasi motor yang kita beli dalam permainan.

Beberapa hal yang dapat kita ubah pada motor yang kita beli antara lain warna, roda dan masih banyak lagi. Pilihan motornya pun keren-keren, mulai dari motor drag racing, RX King, Vixion, NMax, Vario, Vespa, serta lain-lain.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi android untuk desain motor 3d, aplikasi desain grafis online dan offline, aplikasi mengubah tampilan motor di android, apk android buat modif motor, aplikasi android untuk desain motor, dan sebagainya.

Baca :

Originally posted 2023-09-02 16:10:32.

Tinggalkan komentar